blog ini berisi tugas-tugas kuliah dan beberapa info-info lainnya terkait kefarmasian yang diharapkan bisa membantu sodara-sodara, kerabat, dan teman-teman sekalian...^^

Beasiswa Unggulan, Kuliah Bukan Lagi Sekedar Mimpi

Kuliah banyak mengeluarkan biaya. Hanya anak-anak dari keluarga mampu yang bisa kuliah. Anggapan-anggapan tersebut sudah bisa ditepis, berkat adanya beasiswa unggulan oleh KemenDikNas. Beasiswa diperuntukkan bagi teman-teman yang ingin melanjutkan pendidikan ke S1, S2, dan S3. Inilah saatnya teman-teman peroleh manfaat dari prestasi-prestasi yang sudah didapat untuk berkesempatan memperoleh beasiswa unggulan, baik itu prestasi di bidang akademik maupun non akademik.

Beasiswa unggulan untuk seluruh Indonesia tidak hanya sekedar kata-kata belaka, tetapi telah dibuktikan oleh KemenDikNas untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Tahun 2011 yang lalu melalui universitas, saya mencoba mendaftar dengan melampirkan nilai-nilai raport, UN dan prestasi-prestasi semasa SMA. Setelah melalui proses seleksi dari KemenDikNas dengan melihat nilai dan prestasi-prestasi tersebut, tahun 2012  saya lolos sebagai penerima beasiswa unggulan periode 2011-2015. Penerima beasiswa unggulan akan mendapat bantuan biaya selama perkuliahan selesai, alias sampai teman-teman menjadi seorang sarjana.
Tidak hanya sekedar mendapat bantuan biaya, tetapi di sini teman-teman akan dimotivasi untuk mendapat IP yang baik selama menempuh pendidikan di perkuliahan. Tidak perlu mengkhawatirkan biaya, teman-teman jadi lebih fokus untuk belajar dan meraih prestasi sebanyak-banyaknya, hitung-hitung juga bisa mengurangi beban biaya dari orang tua. Selain itu juga ada kegiatan ISR yaitu kegitan menulis artikel bebas, yang dikaitkan dengan beasiswa unggulan. Dari alasan-alasan tersebut menurut saya, beasiswa unggulan ini banyak memberi manfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia, terutama bagi teman-teman yang banyak prestasi tetapi terhambat pada masalah biaya.

Nah, sekarang teman-teman yang mau terus melanjutkan pendidikannya ke S1, S2 atau S3, dan punya prestasi, daftar saja sebagai penerima beasiswa unggulan dari KemenDikNas, bisa dilihat informasinya pada web http://beasiswaunggulan.kemdiknas.go.id/


Semoga pendidikan di Indonesia terus maju. Salam Semangat ^^ 
Tag : Farmasi
1 Komentar untuk "Beasiswa Unggulan, Kuliah Bukan Lagi Sekedar Mimpi"

Minimal deposit 50rb
Bonus member baru 30%
Bonus harian 5%
Aman & Terpercaya
hanya di bit.do/bolay0

Whatsapp kami
bit.do/WA_BOLAYO

+6282321807397

Back To Top